nonfiction reading challenge 2015

Hai hai hai … setelah setahun terlewati sejak awal launching Nonfiction Reading Challenge 2015, akhirnya saya bisa berceloteh lagi hari ini. Bagaimana kabarnya? Challenge kalian tercapaikah?

Kalau saya pribadi … hiks, tercapai sihhh, tapi agak melenceng dikit dari niat awal saya. Dulu ‘kan niatnya ingin membaca dan mengulas buku nonfiksi di luar buku agama karena untuk buku agama sudah ada RC-nya tersendiri, tapiii … ternyata tidak terkejar euy. Akhirnya buku agama itu saya masukkan juga ke dalam RC nonfiksi. Nggak melanggar aturan main dong πŸ˜› Tetap sama-sama nonfiksi, cuma ga seperti yang saya harapkan di awal. Beginilah kalau semangat besar tidak sesuai realita haha.

Jadi, target saya dulu adalah 12 buku dalam setahun. Alhamdulillaah, saya berhasil menyelesaikan 14 buku. Melebihi target.

Challenge Progress

[wppb progress=”14/12″ option=”candystripe orange” percent=after]

Judul buku-buku yang sudah dibaca dan diulas adalah sebagai berikut:

  1. Who Moved My Cheese?
  2. Our Iceberg is Melting
  3. Steal Like an Artist
  4. Kitab Al-Ilmi
  5. Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus
  6. Utamakan Shalawat
  7. Isra’ Mi’raj
  8. Prophetic Learning
  9. Bekal Muslimah di Masa Haidh & Nifas
  10. Ulasan Tuntas tentang 3 Prinsip Pokok
  11. Pesona Surga
  12. Dahsyatnya Neraka
  13. Amalan Penghibur di Alam Kubur
  14. Menyelisik Alam Malaikat

***

Lantas, apakah tahun depan saya akan jadi host RC sejenis ini? Hmm … belum tahu. Lihat nanti deh. Rencananya kalau ada yang jadi host RC sejenis, saya mau ikut sebagai peserta saja. Tapi kalau belum ada yang buat, yah saya buat lagi RC ini πŸ˜›

Menunggu penghujung 2015 habis, masih ada satu hari lagi untuk teman-teman menyelesaikan RC ini. Dan untuk rekapan atau wrap up post bisa disetorkan di form ini ya. Ditunggu setoran link review atau wrap up postnya sampai tanggal 15 Januari 2016.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This