Sesuai janji saya di awal tahun pada master post Nonfiction Reading Challenge 2015, akan ada pemenang untuk 6 bulan pertama tantangan baca ini. Dari banyaknya peserta yang mendaftar, hanya sebagian saja yang menyetorkan link postingan reviewnya di form yang sudah saya sediakan. Sisanya mungkin lupa ya? Atau ada yang belum sempat membaca maupun menuliskan review bukunya. Tidak apa-apa. Toh RC ini masih sampai akhir tahun nanti, ‘kan?

Saya sendiri targetnya masih jauh dari yang diharapkan. Masih 25% dari target akhir. Setiap mau baca buku nonfiksi, selalu saja tertunda oleh kegiatan-kegiatan lain atau tertunda karena ‘selingkuh’ dengan buku lain terutama fiksi, hiks. Jadi memang sebenarnya RC ini betul-betul tantangan bagi saya pribadi untuk membabat buku-buku nonfiksi di luar buku agama. Dan pengumuman pemenang untuk 6 bulan pertama ini pun terpaksa terlambat 2 bulan dari yang seharusnya saya lakukan di awal Juli disebabkan berbagai macam hal. Mohon maaf ya. Dan alhamdulillah, hari ini akhirnya bisa saya umumkan juga di blog.

Oke, kembali ke event kita ini. Jadi, dari sekian banyak review yang masuk, ada satu orang yang saya pilih sebagai pemenang. Kriteria saya menentukan pemenang ini adalah berdasarkan seberapa banyak buku yang berhasil dibaca dan diulas, juga kualitas ulasan yang diposting di blog. Sebenarnya hampir seluruh ulasan buku yang masuk memiliki kualitas yang bagus-bagus. Salut deh. Dan buku-buku nonfiksinya pun beragam macam dan sangat menarik-menarik semua. Sebagian besar ada yang saya malah belum pernah tau judulnya. Bagi saya pribadi, ada tambahan wawasan perbukuan di genre nonfiksi setelah melihat berbagai review buku yang teman-teman masukkan. Yang membedakan pemenangnya dengan yang bukan pemenang adalah banyaknya buku yang direview.

Berikut ini adalah list peserta yang memasukkan review bukunya di form.

Pemenang Nonfiction Reading Challenge 6 Bulan Pertama

Yak, dari list nama-nama di atas, sudah tahu dong siapa pemenangnya? Betullll….

winner nonfiction reading challenge 2015

Mbak Ade Delina Putri adalah yang paling banyak membaca dan mengulas buku nonfiksi, yaitu 18 buku, sehingga berhak menjadi pemenang I. Sedangkan Mbak Leyla Hana berhasil membaca dan mengulas 12 buku selama 6 bulan pertama sehingga berhak sebagai pemenang II. Hanya beda satu buku saja dengan Mbak Rani yang membaca dan mengulas 11 buku. Beti, beda tipis, hehe. Semoga semangat mereka membaca dan mengulas buku nonfiksi bisa menular juga ke kita-kita ini ya. Semangat!

Sesuai janji saya, bagi yang beruntung akan mendapatkan voucher belanja buku senilai:

Pemenang I : Rp. 160.000
Pemenang II : Rp. 140.000

beserta budget ongkos kirim masing-masing sebesar Rp. 20.000.

Voucher tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli buku di toko online lokal Indonesia saja. Karena ini RC buku nonfiksi, maka buku yang dibeli salah satunya harus ada nonfiksi. Misal budget tersebut bisa untuk 2 buku, maka pemenang berhak memilih satu buku nonfiksi dan satu buku fiksi. Jika 3 buku, 1 nonfiksi dan 2 fiksi atau 2 nonfiksi dan 1 fiksi. Bebas, asalkan satu buku harus ada nonfiksi.

Silakan bagi pemenang untuk melakukan konfirmasi ke email saya di evyta.ar@gmail.com dengan mencantumkan nama, alamat lengkap, nomor telepon, serta link buku yang diinginkan dari salah satu toko buku online pilihan yang bersangkutan.

Selamat bagi pemenang. Bagi yang belum beruntung, masih ada kesempatan 6 bulan lagi untuk memenangkan reward akhir tahun. Sukses selalu dengan RC-nya ya! ^^

Catatan:
Postingan ini adalah postingan revisi dari versi sebelumnya. Karena kesalahan saya yang tidak teliti, ada satu link wrap-up peserta yang terlewati, yaitu milik Mbak Ade Delina Putri, sehingga ada perubahan pada urutan pemenang. Jadi pemenangnya ada dua orang ya. Mohon maaf sebelumnya. Dan mohon dimaklumi juga ya, ini perdana saya menjadi host RC, jadi banyak sekali kekurangannya di sana-sini ^^. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This